Cara bermain board game Menang, Kalah atau Draw



Cobalah untuk menguraikan beragam!
Untuk daftar kata / frase yang Anda bisa menebak, Anda dapat membuat kategori minat baru seperti fashion, musik, mobil, sastra, dll Kosakata untuk anak-anak atau sesuatu seperti lagu-lagu Natal juga membuat alternatif yang baik.
Seperti nama yang menarik, permainan memiliki sejarah yang sama menarik untuk itu juga. Seperti beberapa dari Anda ingat benar, nama ini berasal dari program game asli Amerika yang datang ke televisi dari tahun 1987 sampai 1990. Hal ini dihasilkan oleh Bert Reynolds dan Bert Convy (Burt &  Bert Productions), bersama dengan Kline dan Friends. Disutradarai oleh Richard Kline, permainan populer ini memiliki banyak selebriti berpartisipasi di dalamnya. Disney Channel telah menghasilkan dua versi yang sama: Remaja Win, Kalah atau Draw pada tahun 1989 dan baru-baru ini Disney Menang, Kalah atau Draw pada 2014.





Pada tahun 1987, ini diambil sebagai board game oleh perusahaan Milton Bradley. Itu tersedia dalam tiga edisi: fiesta, perjalanan junior dan junior. Sekarang mari kita lihat dua cara yang berbeda untuk memainkan game ini.

1. Bahwa itu adalah permainan papan

Sebelum Anda mulai
Papan permainan Win, Kalah atau Draw berisi papan permainan, diberikan 24 bidak berwarna, timer, pensil, pad kertas, pion putih persegi, surat ace dalam lubang dan kotak karton (9 item total).
Hal ini dapat dimainkan antara 4 atau lebih pemain.
Memutuskan siapa yang akan menjadi artis (yang menarik trek) dan lain-lain akan peramal.
ssketcher yang terus berubah.
Tempatkan kartu Ace-In-The-lubang di papan tengah. Menjaga warna pion di dalamnya.
Semua item (pena, kertas pad, timer, die gadai persegi putih, kardus) harus disimpan dengan artis.
Ada ruang sekop persegi dan ruang warna ditandai di papan tulis.
artis menjaga pion putih di salah satu ruang pisau dan memulai permainan.

Ketika kartu ATM digunakan: Setiap kartu dibagi menjadi dua bagian. Bagian atas adalah bagian A dan bagian bawah adalah bagian B. Setelah menebak benar, diasumsikan bahwa hanya artis menghapus kartu dari kasus ini. Anda harus membaliknya sehingga bagian B adalah membuat dan menempatkan kartu di belakang kotak.

Kategori kata / hal-hal untuk menebak:
bioskop
acara TV
buku-buku
frase terkenal
bintang musik
Makanan dan minuman

Tujuan: Untuk menjadi pemain pertama yang mengumpulkan pion dari 4 warna dan Ace-In-The-Hole Card.

Cara Bermain Menang, kalah atau menggambar papan permainan

artis harus melihat pada hal pertama / frase pada kartu tanpa mengeluarkannya dari kotak (itu kartu depan dalam kotak, kartu bagian A adalah).
Ini akan mengumumkan kategori hal atau frase akan menebak. Misalnya, jika itu adalah kata atau frase dari judul film, artis memberitahu film.
Kemudian Anda menghidupkan timer dan mulai menggambar objek atau lagu apapun, membantu peramal menebak nama yang benar atau frase.

Aturan menang, kalah, atau seri papan permainan

Anda tidak dapat menggunakan huruf, kata atau simbol saat menggambar.
Namun, tanda-tanda dolar ($), panah atau plus (+) diperbolehkan.
desainer memutuskan apakah tebakan yang benar atau tidak.
Ketika trek atau bagian kalimat yang menebak dengan benar, Anda dapat menulis pada satu sisi kertas.
Dalam rangka membantu para peramal, artis dapat menarik telinga menyiratkan bahwa kata terdengar seperti dan kemudian menarik lebih banyak trek.
artis tidak bisa berbicara saat menggambar.
Peramal bisa berteriak semua trek / kata-kata mereka menebak, sekali.

Ketika asumsi ini benar dan tepat waktu
The dukun, yang membuat tebakan yang benar sebelum waktu habis, Anda dapat memenangkan warna pion (hanya satu warna yang tidak lagi memiliki).

Jika lebih dari satu peramal memberikan jawaban yang benar pada saat yang sama, maka kedua mengumpulkan warna pion (hanya satu warna yang tidak lagi memiliki).

Jadi jika garis tersebut menebak dengan benar, artis juga termasuk warna pion (warna gadai tanah persegi putih). Untuk itu, melempar dadu.

Oleh karena itu, alun-alun putih sekarang pion bisa bergerak banyak ruang (seperti jumlah pada dadu) ke arah jarum jam. Jika Anda mendarat di sebuah pedang ruang atau ruang berwarna (yang artis sudah memiliki pion), tidak ada warna pion dapat diambil oleh dia / dirinya.

Ketika jawabannya adalah tidak benar atau tidak bisa menebak waktu
Kata / kalimat terus, dan artis berikutnya (kiri) menarik trek untuk itu.

Tidak ada pion mengumpulkan warna dalam kasus ini.

Tentu saja, kartunis tidak bisa menebak di sini, karena ia / dia tahu kata itu.

Kata / kalimat terus sampai jawaban yang menduga benar atau sampai semua peramal potensial habis.

Ini melengkapi satu putaran permainan. Sekarang, peran berubah. artis sekarang menjadi peramal, dan orang di sebelah kiri artis menjadi artis baru. Semua pemain terus berputar sebagai draftsmen dan peramal. Sementara itu, setiap orang harus mengumpulkan semua empat bidak warna yang berbeda (masing-masing).

Bagaimana untuk menang
Untuk memenangkan pertandingan, pemain harus mengumpulkan Ace-in-the-hole, yang diselenggarakan di pusat kartu papan permainan. Untuk ini, pemain harus benar menebak sketsa pertama. artis kemudian melempar dadu dan, akibatnya, bergerak pion putih di jalan yang diberikan. Jika pion mencapai ruang sekop, pemain, dengan empat bidak warna, Anda dapat mengambil Ace-in-the-lubang kartu dan memenangkan pertandingan!

2. Versi Permainan TV
Jika Anda tidak memiliki siap, Anda dapat dengan mudah membuat sendiri. Atau Anda dapat mencoba versi asli dari game show TV. Metode ini disebut Tim Putar.

Daftar barang-barang penting untuk rilis ini
Pad atau lembaran kertas (cukup untuk menarik lebih dari satu objek / track)
penanda
Sebuah daftar kata, frase atau hal-hal yang Anda harus menebak; Membagi mereka ke dalam kategori yang terpisah. Silakan membuat chits terpisah dari barang-barang tersebut.
Sebuah timer (set selama 1 menit) atau pasir timer.
Mengingat. Atau Anda dapat memutuskan di muka yang tim pergi dulu.
Makanan dan Minuman

Tujuan: Untuk menjadi tim pertama yang mendapatkan 8 tebakan yang benar elemen sketsa.

Petunjuk untuk versi Tim Putar
Mungkin ada 3 sampai 6 pemain.
Membagi pemain menjadi dua tim. (Program permainan memiliki dua tim dari tiga dengan dua selebriti pada setiap tim.
Melempar dadu dan memutuskan tim mana yang pergi pertama.
Pilih seorang seniman dari tim itu, dan sisanya akan peramal (set selama 1 menit)
Seniman akan memilih chit, lihat kata / kalimat dan akan mengumumkan kategori. Anda mulai stopwatch dan mulai menggambar.
Tim menentang akan berjaga-jaga di timer.
Semua pemain tim, seperti dalam versi papan permainan, menjadi kartunis satu demi satu.
Aturan untuk menggambar sketsa adalah sama seperti pada papan permainan.
Setelah kata tersebut menebak dengan benar, tim lain akan membuat kata / kalimat baru untuk menarik.

Mencetak skor tim
Jika tim artis mendapat kata dengan benar di batas waktu yang diberikan, mencetak titik.

Jika tim tidak bisa menebak kartunis dengan baik dalam waktu yang diberikan, maka tim lain mendapat 10 detik untuk membuat asumsi.

Jika tim lawan membuat tebakan yang benar, mereka mencetak titik dan mulai dengan kata / kalimat baru.

Jika tim tidak bisa menebak kata, tim lawan mendapat kata / kalimat baru dan dimulai lagi.

Tim terus bermain secara bergantian. Tim yang mendapat delapan tebakan pertama benar memenangkan permainan, kamu juga coba kunjungi http://www.suara.com/berita-hari-ini.

Mungkin terdengar rumit pada awalnya, tetapi menjadi mudah setelah Anda mendapatkan menguasainya. Dan dalam permainan papan, itu semua tentang trik kecil Anda menemukan ketika Anda bermain lagi dan lagi. Oh, tetapi jika Anda sketsa Anda yang tidak membiarkan Anda menang, luangkan waktu sehingga Anda tahu tidak hanya di mana, tetapi juga cara menggambar garis!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memahami Apa itu arti Hukum Superposisi?

Apa itu Topan Siklon